• Refresho Coffee Shop, Different Refreshing !!

    Malam Minggu Waktunya Ngopi...




    Emang bener kalau malam minggu itu, enaknya ngopi ama teman-teman. Nongkrong-nongkrong bareng di temani segelas kopi atau minuman lainnya di warung kopi. Ngobrolin apa aja. Mulai dari sekolah atau mungkin curhat tentang pacar yang sedang ngambek.. He..he..he..

    Setelah seminggu penuh beraktivitas, acara ngopi bisa menjadi salah satu pilihan menghilangkan penat dan lelah. Kapan lagi ngumpul bareng-bareng klo gak pas malam minggu seperti ini.



    Ngopi  pun, kalau di hari malam minggu ada yang bisa kita persiapkan terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat. Maklum, biasanya warung kopi menjadi hari favorit untuk ngopi yang asyik. Yang pertama, datang lebih awal. Biasanya, warung kopi ada beberapa "shift" yaitu sore dan malam. Soalnya, ada yang datang sore trus pulang malam kira2 pukul 21.00 dan ada juga yang datang di jam itu. Yang datang jam 21.00 biasanya pulangnya juga lebih malam. Nah, disini kita bisa memilih kapan kita datang. Yang lebih awal biasanya mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tempat dari pada yang malam.

    Yang kedua, jika Anda berencana membawa gadget untuk ngenet sambil ngopi di warung kopi maka ada baiknya Anda isi penuh battery Anda terlebih dahulu. Mungkin di warung kopi juga menyediakan colokan untuk charger kita. Tapi, tidak ada salahnya kan kalau kita juga berjaga-jaga. Siapa tahu, colokan habis karena di pakai pengunjung warung kopi yang lain.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me